Langsung ke konten utama

Amanda Manopo Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Lagu sinetron yang ditayangan di televisi yang berjudul IKATAN CINTA telah berhasil memikat perhatian penonton khususnya kaum hawa di segmen para ibu yang mengidolakan bintang pemeran pada sinetron IKATAN CINTA, begitu pula dengan tema lagu yang di hadirkan sebagai musik dari film sinetron tersebut ADE GOVINDA FEAT FADLY – TANPA BATAS WAKTU menjadi soundtrack dalam film sinetron IKATAN CINTA yang tayang di RCTI.

?

Pada lagu TANPA BATAS WAKTU Fadly menjadi front vokal featuring bersama Ade Govinda menjadi bagian soundtrack dan sudah meliris lagu tersebut di YouTube, hampir pencinta musik pun mengikuti membuat mengcover lagu TANPA BATAS WAKTU sesuai dengan versi channel mereka di YouTube, lalu AManda Manopo pun tak mau ketinggalan untuk mengcover lagu TANPA BATAS WAKTU versi midi akustik.

?

?

MUQSITH MUSIK telah mengcover lagu TANPA BATAS WAKTU dengan nuansa full musik di bawakan oleh seorang vokalis perempuan bukan musisi (Yulia) dan lagu yang berikut lagu yang di upload pada channel YouTube.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Pinjaman Online Yang Menjerat Dan Menjebak Masyarakat

Di Indonesia sendiri sudah dibentuk badan Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) dimana OJK sebagai badan yang memantau perusahaan dan sektor usaha mikro yang bergerak dibidang jasa keungangan sebagai manufaktur finansial. Seiring berjalannya tahun ketahun semakain pesat pertumbuhan ekonomi dalam bidang jasa layanan keuangan yang memberikan penawaran untuk bantuan pinjaman kepada masyarakat. Masyarakat perlu mengerti akan resiko yang dihadapi dalam mengambil sebuah keputasan dari penawaran yang dapat menjebak pada sebuah situasi yang tidak membantu, akan tetapi malah membuat sulit untuk mengatasi pembayaran bunga yang tidak relevan dan tidak sesuai dengan bungan perbankan pada semestinya. Banyak pengaduan yang dilayangkan masyarakat sebagai nasabah kepada OJK selaku penampung pelaporan masyarakan akan tindakan merugikan dan mengganggu dalam perihal bentuk penawaran dan ketentuan yang dapat merugikan masyarakat sebagai pengguna layanan aplikasi pinjaman online. Lalu adakah tindak lanjut dari OJK

Pendaftaran Siswa Online Registrasi

Aplikasi pendaftaran siswa online registrasi daftar baru atau penerimaan peserta didik juga mutasi untuk sekolah guna mempermudah pendaftaran siswa online. Pendaftaran siswa online dengan menggunakan sistem aplikasi pendaftaran antar sekolah sebagai sarana pendataan. Sistem pendaftaran siswa online dapat di akese menggunakan jaringan internet melalui media komputer laptop bahkan smartphone. Sekolah yang kini mulai menggunakan aplikasi berbasis online registrasi dan setiap tahunnya membantu masyarakat khususnya para orang tua agar bisa memndaftar secara online.