Tiga Prinsip Dalam Berbisnis

Tiga Prinsip Dalam Berbisnis di tahun 2013 ini merupakan persaingan bisnis global baik secara individu maumpun di semua organisasi juga perusahaan.

KESEIMBANGAN DALAM AKTIFITAS
Menjaga keseimbangan antara profesi kerja, santai, dan keluarga. Tidak terlalu memaksakan, karena sesuatu yang dikerjakan dengan terpaksa, hasilnya tak akanlah maksimal. Lagi pula, kesehatan dan setamina tubuh dan otak butuh istirahat.

NETWORKING MENJADI KEHARUSAN
Mengembangkan hubungan jaringan (networking) merupakan tinadakan yang wajib dilakukan  untuk sebuah bisnis/usaha. Tak ada salahnya bersosialisasi berkenalan dan bergaul dengan orang-orang apalagi yang berhubungan denngan kemajuan yang dapat mendukung bisnis Anda. Siapa tahu Anda dapat mememukan ide yang bisa digali serta peluang baru bisa tercipta denagn adanya kerja sama.

DISIPLIN & MOTIVASI
Aspek terberat dalam menjalankan usaha sendiri adalah mau disiplin dan membangitkan motivasi untuk bekerja secara teratur. Cara mengatasinya, buatlah daftar agenda apa saja yang harus dikerjakan untuk  hari ini dan esok. Tentukan target yang semestinya harus dicapai dalam minggu ini hingga selesai secara terfokus.

Ingatlah  sodara sekalian pada tahun 2013 ini adalah tahun yang sangan berkompeten pada teknologi Higth End. Langkah majunya bisnis pada usaha anda berada ditangan anda, karena itu ambilah keputusan yang tepat jangan berhenti ditengah jalan selagi ada kesempatan usaha yang dapat anda kembangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *