Tema Pernikahan Sultan Wedding Royal Lesti & Rizky Billar

  • Berita
  • /
  • Diterbitkan: Senin, 14 Juni 2021
  • Dilihat 15659

Tema Pernikahan Sultan Wedding Royal Lesti & Rizky Billar
Sumber Gambar: Berita - Tema Pernikahan Sultan Wedding Royal Lesti & Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu. Lesti dan Billar memilih menggelar acara lamarannya itu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.
Usut punya usut, Lesti dan Billar memang sudah lama mengidam-idamkan acara lamarannya dilaksanakan di lokasi tersebut. Sebelum menggelar acara lamaran, Lesti dan Billar rupanya sudah dari jauh-jauh hari melakukan survei lokasi demi kelancaran momen lamarannya itu.

Seperti yang terlihat dalam kanal YouTube milik Rizky Billar, keduanya tampak kompak membagikan momen saat mengunjungi lokasi lamaran yang dipilihnya itu.

"Ini kita lagi di Gedong Putih, hari ini tanggal 23 Mei sebelum lamaran," ujar Billar seperti dikutip, Selasa (15/6/2021).
Sahabat Dinda Hauw itu mengungkap kalau tujuan kedatangannya bersama Lesti, untuk melakukan tes makan dan menyelesaikan beberapa kepentingan lainnya.
"Kita lagi mau test food, sama kita mau cek ambience untuk acara lamaran kita di tanggal 13 Juni," tutur Billar.

Seperti yang disebutkan dalam beberapa sumber, lokasi lamaran yang dipilih Billar dan Lesti memiliki harga sewa yang cukup fantastis. Dengan kisaran harga Rp90 hingga Rp100 juta per hari.

Area tersebut meliputi bagian outdooe dengan rumput sintentis dan balai taman dengan kapasitas hingga 2.500 orang. Sedangkan untuk area indoor yakni berupa aula multifungsi dan memiliki tiga lantai.

Lesti dan Billar dikabarkan memakai dua bagian lokasi tersebut. Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dirancang sangat mewah dengan suasana yang estetik laiknya gorden party . Warna putih juga tampak mendominasi suasana lokasi lamaran tersebut.


Tags: Berita