Aturan Baru Adsense Untuk Youtube

  • Artikel
  • /
  • Diterbitkan: Kamis, 06 Agustus 2020
  • Dilihat 8642

Adsense untuk youtube aturan baru yang mengesahkan akun chanel pada monetisasi menajadi 10.000 "sepuluh ribu" tampilan baru bisa dapat menanyangkan iklan pada akun tersebut, kebijakan ini di buat untuk program youtube dan adsense guna mengoptimalkan sistem pengiklan khususnya meraih audien yang lebih relevan. Kebijakan perubahan pada aturan persyaratan penayangan ini di publikasikan sudah dari bulan april 2017 namun banyak user yang mempertanyakan tampilan dari aturan tersebut muncul baru baru ini, itu disebabkan karena sistem yang belum diperbaiki. Coba lihat pada akun youtube anda pada bagian fitur akun yang tadinya sudah termonetisasi walupun hanya dengan 1-5 tayang dan status termonetisasi pada sebelumnya akan tetapi sekarang tidak bisa dan tidak akan berlaku untuk kedepannya.

Sebagai publisher tentunya kecewa akan perubahan kebijakan tersebut namun kita harus mau menerima ketentuan dan persyaratan yang telah disepakati sebelumnya disaat lalu tangah membuat akun google maupun youtube dan adsense.

Perubahan terjadi kembali pada tahun 2018 terkait aturan yang dibuat youtube untuk partner yang membuat aturan kesepakatan baru yaitu hatus mencapai batas 4.000 jam tayang video yang ada di akun partner youtube dan harus mencapai 1.000 subscribe.

Itulah yang disampaikan mengenai aturan baru yang dibuat youtube untuk para publisher adsense, semoga menjadi motifasi dan semangakat untuk membuat karya yang lebih unik kreatif dan lebih baik.


Tags: Artikel