Membangun Sistem Manajemen Bisnis

0
3
Apakah Anda membangun sistem manajemen proyek dari awal atau menggunakan layanan seperti Basecamp sangat penting untuk tetap berhubungan dengan klien Anda dan memiliki rencana disusun sehingga klien dapat melihat kemajuan dan perkembangan atas diri sendiri dan proyek mereka.
Metode Pembayaran: Anda dapat menerima pembayaran dari klien yang menggunakan banyak metode yang berbeda seperti uang tunai, paypal, moneybooker dll. Perencanaan bagaimana Anda akan bill klien Anda dan menerima pembayaran adalah hal yang sangat penting untuk berpikir tentang. Jika Anda sedang mencari cara untuk mengirim faktur menggunakan layanan seperti buku-buku yang segar, BillGrid atau faktur mesin untuk menangani hal itu. Jika Anda mencari untuk menerima cek PayPal atau Moneybookers.
Langkah Dan Tahapan
Yang harus dilakukan:

  • 1.      Email professional
  • 2.      Mendaftar Pada Situs
memiliki email seperti yourservice@gmail.com besar tetapi memiliki email seperti name@yourservice.com sedikit lebih profesional. Membuat email menggunakan nama domain Anda saat ini untuk layanan web. Membuat email yang berbeda untuk menangani klien layanan dan dukungan. Dengan cara itu Anda dapat memisahkan klien isu dari layanan.
Mendaftar di situs-situs yang lepas seperti oDesk atau Elance dan mulai penawaran untuk proyek-proyek di ceruk pasar Anda. Ya Anda akan memiliki untuk memulai di bagian bawah tetapi sekali Anda mendapatkan cukup ulasan dan umpan balik Anda akan berada pada posisi yang sangat baik dalam waktu singkat. Give it a try dan jangan menyerah.
Pengertian oDesk
oDesk adalah pasar untuk online workteams, dengan model bisnis yang terbaik untuk kedua pembeli dan penyedia. Pendekatan kami yang unik menjamin bahwa satu jam yang dibayar adalah satu jam bekerja sementara juga menjamin bahwa jam bekerja adalah satu jam dibayar.
Metode:
  1. Pelajari lebih lanjut tentang oConomy┬╗
    • The Challenge
    • oDesk dirancang untuk memecahkan inti tantangan yang dihadapi oleh online workteams.
  1. Untuk pembeli:
    • Bagaimana untuk memilih penyedia layanan yang tepat
    • Cara untuk mengelola dan membayar tim terpencil, di sekitar hambatan seperti zona waktu dan budaya.
    • Bagaimana mempertahankan fleksibilitas yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan untuk mengubah bisnis Anda membutuhkan.
  1. Untuk penyedia:
    • Cara menemukan klien yang memenuhi syarat, pekerjaan yang bermakna kesempatan.
    • Bagaimana untuk bekerja secara efektif dengan klien jauh
    • Bagaimana untuk memastikan pembayaran diterima pada waktu dan penuh.
Pengertian Elance
Elance adalah salah satu situs virtual di mana freelancer dan pemilik proyek bertemu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
Freelancer yang selalu di lookout untuk proyek berikutnya untuk bekerja pada. Biasanya, Anda akan menjelajahi Internet untuk up-to-date pekerjaan yang dapat ditampung jadwal kerja yang fleksibel. Dengan Elance dipenuhi, beberapa pengusaha memposting bukaan mereka saat ini dengan rincian proyek. Sebagai seorang freelancer, Anda menelusuri posting dan menemukan proyek pekerjaan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Flowchart:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini